Walikota Serang: Setelah Dilantik Pengurus PBVSI Segera Susun Program Kerja

0
107

KOTA SERANG – Hari ini Walikota Serang resmi melantik pengurus Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia ( PBVSI) Kota Serang periode 2020-2024 yang digelar di Gedung DPD Golkar jl. Jend Sudirman Serang, Sabtu, (15/08/2020).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Serang H. Syafrudin, Ketua PBVSI Provinsi Banten H. Teten, Kapolsek Serang AKP. Hadi Sucipto mewakili Kapolres Serang Kota, Ketua Koni Kota Serang Deni Arisandi.

Walikota Serang mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik semoga ketua terpilih dan seluruh Pengurus PBVSI Kota Serang Periode 2020- 2024 sesuai dengan bidangnya, ujarnya.

Walikota meminta agar pengurus yang hari ini dilantik bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, dan segera menyusun program kerja.

“Saya harap pengurus PBVSI mampu mengemban tugas dan amanah ini dengan baik dan segera membuat program kerja jangka pendek juga program jangka panjang kedepan agar setelah dilantik bisa langsung bekerja sesuai bidangnya masing-masing,” ungkap Syafrudin.

Kami Pemerintah Kota Serang lanjut Walikota, mendukung sepenuhnya program- program PBVSI baik sarana dan prasarana maupun kebutuhan lainnya, tegasnya.

Selain itu kata Walikota, PBVSI juga diminta untuk melakukan pembinaan terhadap anak-anak usia SD, SMP sehingga PBVSI bisa melahirkan bibit- bibit atlet Volly yang berprestasi kedepannya, tidak hanya di tingkat Kota tetapi sampai ke tingkat Nasional, harapnya.
Pengurus PBVSI yang dilantik diantaranya yakni, H.Zaenal Mahfud Spd.I. (Ketua) Ihwan Subhi (Sekretaris) dan Dra. Mamah (Bendahara). (Taty/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here