Tingkatkan Pelayanan Publik, Rutan Serang Ikuti Diseminasi HAM

0
68

KBN, KITA SERANG,- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang mengikuti Diseminasi hak asasi manusia Pelayanan publik berbasis HAM di Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Bertempat di aula Lapas Kelas IIA Serang kegiatan tersebut, diikuti oleh PLH kepala Rutan Serang, Kasubsi Yantah dan staff Yantah. Jum’at (8/4/2021).

Kegiatan ini diikuti sebanyak 25 orang dari wilayah UPT kanwil kemenkumham banten dengan menurunkan 3 orang perwakilan UPT dari Ka. UPT, pejabat struktural, dan operator

Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap mengatakan, dalam kegiatan ini narasumber membahas terkait peningkatan pelayanan publik berbasis HAM. Dalam peningkatan pelayanan publik. Kata dia, masyarakat yang dapat menentukan dan menilai bagaimana proses pelayanan yang terjadi di wilayah tersebut,

“Dalam hal Ini, masyarakat juga bisa membuat laporan pengaduan jika ada sistem pelayanan yang melenceng. Oleh sebab itu, dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan untuk semua UPT wilayah kanwil kemenkumham banten agar dapat meningkatkan lagi pelayanan publik,” pungkas Aliandra Harahap.

(Ridho/red)

Editor : Ari Wibowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here