Tetap semangat Wujudkan WBK, Kadivpas Kemenkumham Banten Tinjau Pelayanan Publik di Bapas Serang

0
17

KBN, KOTA SERANG,- Guna memberikan yang terbaik dan mempersiapkan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, Kepala Divisi Pemasyarakatan Nirhono Jatmokoadi kembali melanjutkan monitoring dan evaluasi Pelayanan Publik di Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kumham Banten.

Kali ini, Nirhono mengunjungi Balai Pemasyarakatan Kelas II Serang dan Kunjungan tersebut langsung disambut oleh Kepala Bapas Serang beserta Jajarannya. Jum’at (30/04/2021).

Tiba dilokasi, Kadiv Pemasyarakatan langsung meninjau sarana dan prasarana layanan publik dan pelaksanaannya. Selain itu, dilakukan pula simulasi Layanan oleh petugas pelayanan sebagai gambaran proses kegiatan Layanan Publik pada Balai Pemasyarakatan Kelas II Serang

Selain itu, Jalur Disabilitas, Ruang Layanan Pengunjung, Ruang Layanan Informasi, Ruang Tunggu Layanan, Pos Pelayanan Terpadu, dan Alur Pengunjung menjadi tempat yang dimonitoring dan evaluasi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan.

“Dalam meraih Pembangunan Zona Integritas dan mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, kita harus memberikan pelayanan yang prima, salah satunya dengan menyediakan sarana dan prasarana yang membuat klien nyaman, selain itu Pelayanan Publik juga harus didukung oleh etika yang baik dan senantiasa terapkan 5S dalam kegiatan Pelayanan Publik,” Ujar Nirhono

(Red)

Editor : Ari Wibowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here