Sah, Tatu-Pandji No 1 dan Nasrul-Eki No 2

0
162

KAB. SERANG – Penetapan dan pengundian nomor urut paslon kepala daerah Pilkada Serentak 2020 pada 24 September 2020. Pasangan Calon (Paslon) Petahan, Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan Paslon penantang, Nasrul Ulum-Eki Baehaki mendapatkan nomor 2.

Ketua KPU Kabupaten Serang, Abidin Nasyar mengatakan, tinggal selanjutnya pembuatan kotak suara, APK dan bahan Kampanye.

“Semua sudah ditetapkakan, No urut 1 Tatu-Pandji dan No urut 2 Nasrul-Eki,” kata Abidin kepada awak media, usai pengambilan nomor urut Calon Bupati Serang, di Hotel Horizon Forbis, Jalan Raya PCI, Kabupaten Serang, Kamis(24/09/2020).

Abidin juga menjelaskan, tahap selanjutnya pada tanggal 26 September 2020, dua Paslon inipun akan melakukan kampanye terbuka.

“Tahapan selanjutnya, tinggal mereka akan melakukan jadwal kampanye dan harus diserahkan ke KPU Kabupaten Serang. Sejak mulai dari 26 September 2020,” jelas Abidin.

Diketahui, sistem pengambilan no urut pasangan calon sendiri melalui undian, dan hasil undian hasil pilihan para calon. Bukan di rekayasa oleh KPU Kabupaten Serang.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here