Pangdam III/Siliwangi Tinjau Proses Belajar Daring di Makoramil 0201/Serang

0
175

KOTA SERANG – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyempatkan diri mengunjungi Koramil 0201/Serang beserta jajaran untuk meninjau belajar daring.

Kunjungan tersebut didampingi oleh Danrem 064/My Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko dan Danramil 0201/Serang Kapten Inf Jakson Beay berserta para Babinsa, sesuai sampai dilokasi Pangdam III/Siliwangi langsung menuju kedalam meninjau para siswa yang sedang melakukan belajar daring dan langsung membagi tas beserta perlengkapan sekolah kepada para siswa.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan Panglima memerintahkan kepada para Kodim untuk memasang Wi-Fi di setiap Koramil agar dapat membantu para siswa – siswi belajar saat pandemic Covid-19.

“Kami memerintahkan setiap Koramil untuk memasang Wi-Fi agar dapat membantu masyarakat sehingga mereka bisa bergabung untuk belajar baik tingkat SD,SMP maupun SMA dan dapat belajar dengan baik,” jelasnya, Rabu, (02/09/2020).

Selain Wi-Fi, lanjut Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto di Koramil juga menyiapkan ruangan sehaingga dapat nyaman saat belajar dan mudah menyerap ilmu-ilmu.

“Setelah kami meninjau proses belajar daring di Koramil 0201/Serang ini sangat bagus sekali ada siswanya, dan ada gurunya yang mengajar dari Koramil, ini luar biasa yang terpenting keberadaan Koramil, Kodim dan juga Korem dapat membantu kesulitan masyarakat.” ujarnya.

Usai melaksankan peninjaun Pangdam III/ Siliwangi melanjutkaan kunjungan ke Kodim 0602/Serang beserta rombongan.

(Ari/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here