Sambut Bulan Suci Ramadhan, Lapas Kelas IIA Serang Mengadakan Pengajian dan Do’a Bersama

0
31

KBN, KOTA SERANG,- Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang, mengadakan kegiatan Pengajian dan Doa Bersama.

Bertempat di Masjid At-Tawwabin Lapas Kelas IIA Serang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, Pejabat Struktural serta Petugas Lapas Serang dan diikuti Warga Binaan. Jum’at (9/4/2021).

Kepala Lapas Kelas IIA Serang Heri Kusrita mengungkapkan, bahwa kegiatan pengajian dan doa bersama dilakukan untuk menyambut bulan suci ramadhan. Oleh sebab itu, ia berharap seluruh pegawai lapas serang dan warga binaan mulai hari ini melakukan kegiatan dengan yang positif, dimana mereka diingatkan untuk menjaga dan membersihkan diri dari perbuatan dosa untuk menyambut bulan suci ramadhan,

“Menyambut bulan suci ramadhan, mari kita bersihkan lidah dengan berdzikir, bersihkan wajah dengan tobat, bersihkan hati dengan takut kepada Allah SWT, dan meminta tobat kepada Allah SWT.,” ucap Heri Kusrita.

Heri Kusrita, berharap, dengan Pengajian yang diadakan dapat menyiapkan menyambut bulan suci Ramadhan agar semua pegawai dapat melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan dengan sebaik-baiknya dan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Semoga kita menjalankan ibadah puasa kedepan dapat dilaksanakan dengan baik dan mendapat ridho dari Allah SWT serta kita semua juga mendapat keberkahan serta ampunan dari Allah SWT,” harap Heri Kusrita.

(Zul/red)

Editor : Ari Wibowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here