Polsek Padarincang, Bersama Petugas Gabungan Terus Lakukan Oprasi Protokol Kesehatan

0
119

SERANG – Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten bersama Petugas gabungan dari TNI, Polri, dan satpol PP serta Puskesmas Kecamatan Padarincang menggelar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19, di Jl. Raya Palima – Cinangka (Palka) tepatnya di Pasar Tradisional Desa Kadubeureum Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang. Sabtu, (19/09/2020).

Dalam kegiatan Operasi Pendisiplinan protokol kesehatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara.

“Jadi, kegiatan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di pasar ini, diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau hindari kerumunan guna mencegah penyebaran wabah Cobid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Padarincang,” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, pihak nya memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Serang pada umum nya, khususnya warga kecamatan Padarincang agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah menyebarnya wabah Covid-19,” ucap Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan, bahwa kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan tersebut akan dilaksanakan rutin setiap hari, supaya masyarakat benar benar memahami dan bisa mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami akan terus lakukan oprasi tiap hari, jika masih saja yang melanggar terkait protokol kesehatan, maka kami akan tindak tegas. Seperti hari ini ada sejumlah 15 orang yang tidak Makai masker, jadi saya beri sangsi berupa push up.” tegas Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, bahwa saat ini Kabupaten Serang sedang melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), jadi kami harap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan selalu melaksanakan 3 M.

“Buat Masyarakat harus selalu ingat 3 M yaitu, Mencuci tangan dengan sabun dan dengan air yg mengalir, Memakai masker bila keluar rumah atau dalam bepergian dan Menjaga jara dari kerumunan banyak orang,” pesan Kapolsek.

(Ari/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here