Polsek Padarincang Bersama Koramil 0213/Padarincang Perketat Pengamanan Bansos Dari Kemensos RI

0
70

SERANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Padarincang, Polres Serang Kota, Polda Banten bersama Koramil 0213/Padarincang Perketat pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke- 7 dari Kementrian Sosial RI. Bertempat di Kantor Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang. Minggu, (18/10/2020).

Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara, mengatakan Pengamanan tersebut, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat terkait Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) agar tetap melaksankan Protokol Kesehatan,

“Selain memberikan pengamanan agar masyarakat dalam mengambil bantuan sosial tunai berjalan lancar,” ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menjelaskan, dalam pengamanan dan pengawasan ini kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran virus covid-19 dapat dicegah.

“Kami menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19. Dihimbau kepada para KPM agar melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan dengan selalu memakai masker dan menerapkan social distance maupun physical distancing dalam setiap kegiatan,” tegas Kapolsek.

“Selain itu, agar menjaga kebersihan diri dengan cara rutin mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer. Diharapkan dengan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.” tambah Kapolsek.

(Ari/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here