Pererat Kemitraan, Kalapas Kelas IIA Serang Kunjungi Kantor PWI

0
26

KBN, Kota Serang – Guna memperat kemitraan antara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang dengan awak media, Kalapas Serang Heri Kusrita bersama jajaran mengunjungi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Jalan Jenderal Sudirman No. 25, Serang, Banten. Kamis, (21/01/2021).

Kedatangan Kalapas Serang beserta jajaran disambut langsung oleh Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idam didampingi pengurus dan anggota PWI Kota Serang.

Dalam pertemuan sederhana di kantor PWI tersebut, Kalapas Serang Heri Kusrita mengatakan bahwa maksud kunjungannya ke Kantor PWI, selain untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan Kasie-Kasie yang baru di Lapas Kelas IIA Serang kepada seluruh awak media, juga untuk meningkatkan dan mempererat kemitraan yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik antara Lapas Kelas IIA Serang dan awak media kususnya di kota serang.

“Melalui pertemuan ini, kami berharap awak media dapat selalu memberikan dukungan kepada Lapas Kelas IIA Serang dalam melaksanakan tugas Pembinaan melalui pemberitaan. Sebab, tanpa dukungan dari awak media, dalam mencapai keberhasilan dari kinerja Lapas Kelas IIA Serang akan sulit tercapai,” ucap Kalapas Serang Hari Kusrita.

Lanjut Kalapas mengungkapkan, bahwa Kemitraan yang selama ini terjalin dengan baik, kiranya agar dapat ditingkatkan dan lebih dimantapkan lagi kedepannya.

“Kami sangat berterima kasih atas sinergi dan kerjasama yang baik selama ini, saya berharap sinergitas antara Lapas Kelas IIA Serang bersama awak media kususnya yang biasa liputan di Lapas Kelas IIA Serang dapat selalu terjaga dengan baik sampai kapanpun. Semoga kerjasama yang telah terbangun selama ini lebih ditingkatkan lagi,” ucap Kalapas Serang Heri Kusrita.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham mengapresiasi kunjungan Kalapas Serang Heri Kusrita bersama jajaran.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Kalapas beserta jajaran ke Kantor PWI. Semoga hubungan antara PWI dengan Lapas Kelas IIA Serang semakin erat dan berkelanjutan,” pungkas Akbar.

(Ari)

Editor : Ari Wibowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here