Peduli Lingkungan Sekolah, Babinsa Serda Dediman Turun Langsung Bantu Para Guru Dan Siswa

0
75

LUWU – Babinsa Koramil 1403-04/Padang Sappa, Serda Dediman, membantu para Guru bersama Siswa-Siswi SDN 408 maddanuang yang sedang kerja Bakti pembersihan halaman sekolah bertempat di Dusun Pollo Tondok, Desa Olang, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu. Sabtu, (07/11/2020).

Dengan adanya kepedulian seorang Babinsa Serda Dediman sebagai aparat teritorial yang berkeliling memantau wilayah binaan sekaligus membantu para guru-guru bersama muridnya yang sedang membersihkan halaman sekolah.

Serda Dediman mengatakan, bahwa Siswa-siswi ini selesai melaksanakan belajar tugas melalui jaringan (online) internet gratis yang disiapkan oleh kepala sekolah, Para guru-guru selalu mengajak para muridnya selalu menjaga kebersihan di sekitar halaman sekolahnya.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serda Dediman langsung turun tangan membantu serta menjalankan hubungan tali silaturahmi, kekeluargaan bersama para guru-guru sebagai warga binaan.

“Kegiatan saling tolong menolong sesama umat manusia adalah sudah kewajiban seorang babinsa dalam segi kegiatan apa pun yang perlu untuk dipertahankan,” ungkapnya.

(Dediman)

Editor : Ari Wibowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here