Pastikan Warga Terapkan Protokol Kesehatan, Kapolsek Padarincang Terus Patroli Dialogis

0
123

SERANG – Kapolsek Padarincang beserta empat anggota Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli dialogis dan sambang sekaligus pam pembagian santunan Anak Yatim Piyatu di dikediaman Entis Sutisna bertempat di Kp. Masigit Desa Ciomas Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang. Rabu, (16/09/2020).

Dalam kesempatan itu, pihaknya memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap dan taat serta patuh melaksanakan protokol kesehatan covid 19, dalam menyongsong tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kehadiran mereka tersebut juga untuk memastikan apakah masyarakat sudah mentaati dan patuh terhadap anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan Covid-19, dengan mematuhi 3M yaitu, Mencuci tangan pakai sabun dan dengan air yang mengalir atau memakai Hand Sanitizer, Menjaga jarak dari kerumunan banyak orang dan Memakai masker bila keluar rumah atau bepergian.

“Kehadiran kami disini, sekaligus memberikan pesan pesan dan himbauan kepada masyarakat Padarincang untuk memastikan apakah masyarakat sudah mentaati dan patuh terhadap anjuran dan perintah tentang protokol kesehatan. Alhamdulillah msyarakat sampai saat ini mentaati anjuran pemerintah,” ucap Kapolsek.

Kapolsek membeberkan, terkait menjelang Pilkada serentak tahun 2020, tidak lama lagi ini. Dirinya mengaku tak henti hentinya melaksanakan patroli dialogis, sambang dan silaturahmi dengan warga serta tokoh masyarakat di wilayah Padarincang.

Kapolsek menilai, bahwa tujuan nya untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara tokoh maayarakat dan warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Untuk mewujudkan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Padarincang, dan mensukseskan pilkada serentak tahun 2020, agar berjalan aman dan damai,” ajak Kapolsek.

(Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here