Monitoring dan Evaluasi Pembangunan ZI, Kadivmin Berikan Penguatan Pada UPT Tangerang Raya

0
44

KBN, TANGERANG,- Menunjukkan keseriusan dan komitmen dalam mewujudkan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten serta Jajaran Unit Pelaksana Teknis meraih predikat WBK, Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris lakukan monitoring dan evaluasi Pembangunan Zona Integritas, Jum’at (09/04/2021).

“Kita harus memahami apa itu sistem sehingga bisa membangun sistem itu dengan baik, sehingga kita bisa mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan selanjutnya menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” Ujar Novita.

Kunjungan Novita ke Lapas Kelas I Tangerang bertujuan untuk memberikan bimbingan dan pengarahan terkait dengan Pembangunan Zona Integritas sehingga seluruh Jajaran di Wilayah Banten baik itu Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis dibawahnya dapat menerapkan dan melaksanakan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dengan baik.

“Harus dipahami bahwa kita harus bekerja dan memberikan kinerja yang terbaik, maksimalkan jam kerja yang sudah diatur dalam Permenkumham, sehingga kita bisa mewujudkan Good Government dengan sebenarnya bukan hanya dokumen namun dengan praktek nyata di lapangan,” Lanjut Novita.

Sebagai informasi, saat ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten sedang berusaha dan berjuang dengan komitmen bersama-sama untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas dan mewujudkan Kantor Wilayah Kumham Banten Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

(Red)

Editor : Ari Wibowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here