LSM GANN Banten, Gelar Konsolidasi Dan Kaderisasi Di Desa Pegadungan

0
49

Pandeglang – Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Anti Narkotika Nasional (LSM GANN) Provinsi Banten, menggelar acara konsolidasi dan kaderisasi yang bertempat di Kp. Kotamanik, Desa Pegadungan Kecamatan Karangtanjung, Pandeglang, Banten, Sabtu (14/11/20).

Acara tersebut dihadiri langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM GANN, Fakhruddin Sangaji Bima, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten, Durahman, beserta para ketua DPC sekabupaten, beserta jajarannya yang ada di Banten.

Fakhruddin, dalam sambutanya mengatakan, LSM GANN butuh orang-orang yang peduli untuk menjaga generasi penerus bangsa dari bahaya Narkoba, LSM GANN tidak butuh orang pintar dan besar tapi tidak peduli.

“LSM GANN hanya bisa berjalan apabila dijalankan oleh orang-orang yang peduli dan tanpa pamrih, yang mau bergerak untuk memerangi Narkoba serta menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya Narkoba,” kata Fakhrudin.

Lanjutnya, mari sama-sama kita berjuang, bentuk LSM GANN di setiap Kecamatan, Kelurahan, Desa, agar LSM GANN berjalan secara maksimal di wilayah masing-masing.

“Apabila di setiap wilayah sudah terbentuk dengan sendirinya kita sudah berjuang mencegah peredaran, penyalahgunaan narkoba di setiap wilayahnya,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua LSM GANN Provinsi Banten, Durahman menyampaikan, untuk mewujudkan dan berjalanya program LSM GANN di Banten, semua ketua DPC agar bisa lebih aktif untuk membentuk PAC, di setiap Kecamatan.

“Pembentukan PAC di setiap Kecamatan, yang berada di Kabupaten di wilayah Banten, dengan sendirinya bisa mengontrol dan menjaga setiap wilayah dari peredaran, penyalahgunaan narkoba di Banten,” paparnya.

Ia menambahkan, semoga dengan semangat para kader LSM GANN yang bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih selalu istiqomah dan selalu semangat menjalankan kegiatan yang benar-benar mulia ini,” tutupnya 

(Azhar/red)

Editor : Ari Wibowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here