Lapas Kelas IIA Serang Gelar Upacara Kenaikan Pangkat kepada 7 Pegawai Terbaik

0
16

Kota Serang – Apel yang rutin dilaksanakan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang kali ini berbeda dengan biasanya, Pasalnya apel kali ini dilaksanakan dalam rangka Pemberian Reward Pegawai Terbaik dan Reward Petugas Pelayanan Publik Terbaik Periode Oktober 2020 serta Pelantikan Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang.

Bertempat di Lapangan upacara, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang. Kamis (19/11/2020).

Kegiatan diawali dengan Penyematan Tanda Pangkat kepada 7 orang Pegawai Negeri Sipil di Lapas Kelas IIA Serang yang telah naik pangkat pada tahun 2020 ini. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian reward pegawai terbaik untuk bulan Oktober 2020 diberikan kepada Petugas Penjaga Pintu Utama Regu Delta atas nama Agus Andi Pratama dan Reward Petugas Pelayanan Publik Terbaik diberikan kepada Pegawai atas nama Titi Setianingsih;

Dalam paparannya, Kalapas Heri Kusrita menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

“Bahwa kenaikan pangkat tersebut harus disyukuri dengan mengimplementasikan bekerja lebih baik dan lebih baik lagi sehingga tugas-tugas di Pembinaan dapat berjalan lebih maksimal. Semakin tinggi pangkat, maka tanggung jawab dan kinerja dituntut semakin besar pula,” ujar Kalapas.

“Dan juga saya mengucapkan selamat kepada pegawai yang mendapatkan reward pada periode ini dan tidak lupa agar tetap terus dipertahankan dan ditingkatkan,” lanjutya

Di akhir kegiatan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat.

(Zulfikar/red)

Editor : Ari Wibowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here