Lanjutkan Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Publik di Satuan Kerja, Kadivpas dan Kadiv Yankumham Banten Kini Kunjungi Rutan Pandeglang

0
37

KBN, Pandeglang, – Setelah Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung, kini giliran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pandeglang yang berkesempatan mendapatkan Pengarahan dan Penguatan ZI menuju WBK/WBBM. Jum’at, (07/05/2021).

Agenda Penguatan dan Pengarahan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ini dilaksanakan melalui Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Publik pada Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten

Kepala Divisi Pemasyarakatan Nirhono Jatmokoadi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Taletting Langi dengan tetap bersemangat untuk melakukan monitoring dan evaluasi guna melaksanakan fungsi Bintorwasdal Kantor Wilayah kepada Unit Pelaksana Teknis.

Tidak jauh berbeda dari tempat sebelumnya, Kadiv Pemasyarakatan dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM juga melakukan peninjauan pada sarana dan prasarana pelayanan publik yang ada di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pandeglang.

Selama melakukan peninjauan, Kadiv Pemasyarakatan dan Kadiv Yankumham Banten banyak memberikan saran dan masukkan untuk menunjang kualitas pelayanan publik sehingga lebih baik lagi.

Dalam pengarahannya, Kadiv Pemasyarakatan Nirhono menyampaikan bahwa seluruh jajaran perlu memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Pelayanan publik merupakan komponen hasil dari Pembangunan Zona Integritas yang harus dipahami dengan baik dan harus dilakukan dengan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Memiliki pemahaman yang sama dengan Nirhono, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Taletting Langi, menambahkan, dengan melakukan perbaikan dan penataan yang dibutuhkan, kata dia, kita dapat memberikan kenyamanan dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang prima dan berkualitas.

“Itulah yang menjadi target akhir dari Pembangunan Zona Integritas ini yaitu adanya peningkatan kualitas pelayanan publik,” ujar Kadiv Andi.

(Red)

Editor : Ari Wibowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here