Kunjungi Makodim 0602/Serang, Pangdam III Siliwangi Resmikan Aula Sultan Ageng Tirtayasa

0
36

KOTA SERANG – Setelah kemarin (01/09) mengunjungi Makodim Lebak, Makodim Pandeglang dan Batalyon 320/Badak Putih, hari ini Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto didampingi Ketua Persit Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi, Danrem 064/MY dan rombongan lakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0602/Serang, Rabu (02/09/2020).

Kedatangan Pangdam disambut langsung oleh Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono dan para Danramil, Bupati Serang, Walikota Serang, Kapolres Serang, Kapolres Serang Kota, Tokoh Agama dan Forkopimda lainnya serta para undangan dengan tarian khas selamat datang dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Dalam kesempatan ini, Pangdam mengecek kesiapan dari setiap Koramil jajaran Kodim 0602/Serang melalui sambungan video conference.

Usai menyapa para Babinsa, Pangdam meresmikan Aula Sultan Ageng Tirtayasa Kodim 0602/Serang yang di tanda kan dengan penandatanganan prasasti.

Pangdam mengapresiasi kemajuan-kemajuan dari setiap Makodim dan berharap agar ditingkatkan serta dijaga agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan kehadirannya di Banten untuk melihat kesiapan Kodim jajaran Korem 064/MY.

Selain melihat kesiapan Kodim jajaran Korem 064/MY, Pangdam juga melihat bagaimana kesiapan ketahanan pangan yang ada di Kodim 0602/Serang. Pangdam melihat tanaman hydroponik yang ada di Makodim 0602/Serang.

“Manfaatkan lahan-lahan tidur yang ada, guna meningkatkan ketahanan pangan. Di sektor perikanan, peternakan dan sektor penunjang lainnya pun diperhatikan, guna meningkatkan ketahanan pangan bagi masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini,” kata Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam juga menyampaikan untuk tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat pentingnya menggunakan masker terus diingatkan untuk mengurangi penyebaran Cov id-19.

Sumber : Penrem 064/MY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here