Kunjungi LPKA Kelas I Tangerang, Kadivmin Kemenkumham Banten Tinjau Kesiapan Pembangunan ZI Satker di Wilayah Banten

0
76

KBN, TANGERANG,- Masih dalam rangkaian kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris melakukan peninjauan kesiapan Pembangunan Zona Integritas dan Pelayanan Publik dengan mengunjungi Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Tangerang, Jum’at (07/05/2021).

Kunjungan Novita turut didampingi oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Agus Suryana serta Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi Informasi Yurista Dwi Artharini. Kunjungan ini juga disambut dan didampingi oleh Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang, Setyo Pratiwi.

Di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Tangerang, Novita serta Jajaran meninjau tempat pendaftaran kunjungan dan penitipan barang, pusat layanan publik, ruang tunggu pendaftaran dan ruang tunggu layana, ruang layanan kesehatan, dan perpustakaan.

Sembari melakukan peninjauan terhadap sarana dan prasarana pelayanan publik di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Tangerang, Novita menyampaikan, arahan dan catatannya pada pusat pelayanan publik seperti memperbaiki spanduk layanan aduan dengan menambah informasi waktu layanan, menyiapkan tempat untuk pedagang berjualan dan menentukan biaya sewanya, juga inovasi yang bisa dilakukan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan.

(Red)

Editor : Ari Wibowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here