Korem 064/MY Gelar Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI

0
91

SERANG, BANTEN – Kepala Staf Korem 064/Maulana Yusuf Kolonel Inf Sugiyono membuka secara langsung kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Keluarga Besar TNI (KBT) Triwulan IV TA. 2020 yang dilaksanakan di Aula Korem 064/MY Jln. Maulana Yusuf no. 9 Kota Serang, Kamis,(22/10/2020).

Acara yang digelar dengan tema “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di Era Kekinian” ini dihadiri oleh Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Banten.

Amanat Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A yang dibacakan oleh Kasrem 064/MY berharap kepada setiap keluarga besar TNI baik perorangan maupun organisasi mampu menjadi agen pelopor dab corongnya Korem 064/MY dalam mensosialisasikan program program Korem Kedepan. Kepedulian dan kesungguhan keluarga besar TNI terhadap berbagai masalah yang menjadi prioritas di Provinsi Banten akan sangat berarti bagi terwujudnya Banten yang damai.

Digelar di tengah masa Pandemi Covid-19, kegiatan Komsos tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan ini memiliki arti penting sebagai salah satu upaya satuan TNI AD untuk meningkatkan jalinan komunikasi sosial yang lebih harmonis dengan seluruh Keluarga Besar TNI serta mengajak Keluarga Besar TNI bersama sama untuk ikut berpartisipasi dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD yang ada di wilayah.

Pada kesempatan tersebut Kasrem mengingatkan bahwa saat ini kita masih dalam masa Pandemi Covid-19, jadi kita harus selalu rajin menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak serta mengaplikasikan pola hidup sehat.

“Di era kekinian seperti saat ini, meskipun masa Pandemi Covid-19 marilah kita selalu mempererat hubungan yang harmonis dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan” tambah Kasrem.

Selain itu para peserta Komsos di berikan materi wawasan kebangsaan dan bela negara, peranserta KBT dalam mitigasi bencana alam dan pokok pokok kebijakan pimpinan TNI AD bidang teritorial.

Turut hadir dalam acara tersebut Para Kasi Korem 064/MY, Kabalak Korem 064/MY, Kabid Pencegahan dan Kesiapan BPBD Banten.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here