Koramil Sengah Temila Kawal Penyaluran BST

0
70

KBN, Landak – Koramil Sengah Temila melaksanakan pendampingan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap sepuluh. BST dari pemerintah untuk masyarakat terdampak Covid-19 itu disalurkan melalui Kantor Pos Pahauman Kabupaten Landak, Rabu (20/1/2021) pagi.

Danramil Sengah Temila Letda Arm Suwandi melalui Babinsa Prada Irvan Pabayo mengatakan, pendampingan penyaluran BST dilakukan bersinergi dengan pihak kepolisian dan pemerintah kecamatan setempat agar berjalan tertib, aman serta lancar.

“Warga yang mendapat BST yaitu Desa Gombang dan Desa Saham sebanyak 309 kepala keluarga (KK) dan setiap KK mendapat Rp300 ribu,” ujar Irvan Pabayo.

Ia mengharapkan, dengan adanya pengawalan dari tiga pilar kecamatan ini pendistribusian BST bagi warga terdampak Covid-19 diharapkan tepat sasaran dan menciptakan suasana jadi tertib.

“Selama penyaluran BST tadi tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengatur jarak fisik penerima yang hadir. Pihak Kantor Pos, penerima BST dan kami yang mendampingi juga tetap menggunakan masker,” tutupnya.

(Ezza/red)

Editor : Ari Wibowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here