Kapolsek Padarincang Hadiri Giat Sosialiasas Peraturan Bupati Serang

0
77

SERANG – Kapolsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Baten AKP Undang menghadiri giat Sosialisasi peraturan Bupati Serang No.16 tahun 2020, tentang Penyelenggaraan Perlindungan Masyarakat dan Pengamanan Penyelenggaraan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Serang tahun 2020. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang. Senin, (31/08/2020).

Acara dimulai dengan melantunkan ayat suci Al- Qur’an dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Kapolsek Padarincang.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara, menyampaikan, Kecamatan Padarincang memiliki 120 TPS yang mana tiap – tiap TPS akan dijaga masing – masing oleh TPS.

“Pengamanan kotak suara, yang mana kotal suara itu disimpan di kantor desa setelah itu diantarkan ke maaing – masing Desa dan akan di jaga oleh Linmas,” kata Kapolsek Padarincang.

Lanjut, Kapolsek Padarincang, kita sebagai kepolisian mengharapkan pada pelaksanaan pemilukada Bupati/Wakil Bupati Serang tahun 2020, dapat berjalan dengan aman dan lancar, jangan sampai ada permasalahaan yang dapat menggangu terlaksananya pemilihan Pemilukada tahun 2020.

“Jadi, saya ingatkan kepada petugas Linmas, pada saat pelaksanaan Pemilihan Pemilukada Bupati/Wakil Bupati Serang tahun 2020, agar petugas Linmas tidak memihak kepada salah satu calon sebab, akan berdampak pada terganggunya pelaksaan Pemilukada tersebut,” ujar Kapolsek Padarincang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Pol PP Kab. Serang, Camat Padarincang, Kapolsek Padarincang, Ketua Panwaacam Padarincang, Kepala Desa se-Kec. Padarincang dan Anggota Linmas se-Kec. Padarincang. (Ari/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here