Jelang Pilkada 2020, Kalapas Serang Lakukan Audiensi Dengan KPU Kabupaten Serang

0
68

KOTA SERANG – Dalam rangka persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang Heri Kusrita melakukan Audiensi Dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang. Kunjungan Kalapas tersebut disambut hangat oleh Ketua KPU Kabupaten Serang, Abidin Nasyar. Senin, (19/10/2020).

Dalam Kunjungan tersebut Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita menyampaikan bahwa Lapas Serang saat ini ada sebanyak 86 orang Warga Binaan yang berdomisili di wilayah Kabupaten Serang.

“Para warga binaan yang saat ini berada di Lapas Serang mendapatkan hak memilih dalam pagelaran Pilkada Kabupaten serang, tentunya kita harus menindaklanjuti bagaimana konsep warga binaan saat melakukan pemilihan nantinya,” ucap Kalapas Serang

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Serang, Abidin Nasyir mengapresiasi kunjungan pihak Lapas Serang ke KPU Kabupaten Serang dan menyampaikan pihaknya akan mengusahakan agar Warga Binaan Lapas Serang terutama yang berdomisili di wilayah Kabupaten Serang dapat memberikan suara hak pilihnya.

“Jadi, semua tahanan yang ada di Lapas Serang tetap memberikan hak suaranya. Khusunya yang tinggal di Kabupatem serang. Dan Petugas KPU juga akan memantau para tahanan,” pungkasnya.

(Ari/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here