Jaga Kebugaran Tubuh Lapas Serang Gelar Fun Bike

0
26

KBN, KOTA SERANG,– Untuk menjaga kondisi badan tetap sehat di tengah Pandemi Covid-19, serta memupuk kekompakan dan kekeluargaan antar personil. Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita mengajak seluruh jajarannya untuk bersepeda bersama pada hari Sabtu pagi. (10/04)

Kegiatan tersebut diikuti dengan antusias oleh Pejabat Struktural beserta jajaran petugas Lapas Kelas IIA Serang. Adapun start point fun bike dimulai dari Lapas Serang dan finish point di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Sindang Sari, Kabupaten Serang.

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita menyebut, di masa pandemi sangatlah penting untuk terus melakukan aktivitas yang membuat otot-otot tubuh bergerak, sehingga badan menjadi bugar.

“Salah satunya dengan bersepeda. Kegiatan yang digelar Sabtu, 10 April 2021 ini memang seru, menyehatkan dan digandrungi semua kalangan, termasuk petugas Lapas Serang. Dan bahkan kami memiliki klub sendiri yaitu Lapas Serang Gowes atau disingkat LASSGO,” ujar Kalapas

Lanjutnya, selain bersepeda, Lapas Serang juga terus lakukan kegiatan positif lainnya, diantaranya tenis lapangan maupun kegiatan Jalan Santai.

(Zul/red)

Editor : Ari Wibowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here