ESI Kota Serang Akan Adakan Kompetisi Games Mobile Lagend 2020

0
63

SERANG – Kompetisi Esport Game Mobile Legends akan segera hadir di kota serang, hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Cabang Esport Se-Indonesia (ESI) Kota Serang, Sofa Bela Mulia saat berada dikediaman Walikota Serang, Kamis (03/12/2020).

“Rencananya kompetisi itu akan diselenggarakan pada hari Sabtu 12 Desember 2020 mendatang, kompetisi ini juga dalam rangka mencari altit game Mobile Lagend unggul di kota serang,” ujarnya.

Menurutnya, bermain game bukanlah menjadi sesuatu hal yang dianggap sia-sia, bahkan saat ini bermain game menjadi bentuk olahraga baru yang sudah diakui dunia.

“Bermain game hari ini menjadi olahraga dalam bentuk baru pada perkembangan teknologi, dan Kota Serang harus siap bersaing dalam hal ini,” tuturnya.

juga berharap kedepannya para atlit Esport di Kota Serang lebih terbuka dan percaya diri ketika ada beberapa pertandingan.

“Semoga atlit Esport di Kota Serang dapat berkembang dan lebih antusias ketika ada kompetisi seperti ini, hal tersebut bertujuan untuk mengexplor potensi atlit yang ada di kota serang,” harapnya.

Bersamaan, Sekretaris ESI Kota Serang, Rere Maretta, menjelaskan para pemenang juara ini kedepannya akan mewakili Kompetensi Mobile Lagend ESI di 8 Kota/Kabupaten di Provinsi Banten.

“Akan mendapatkan tiket untuk bersaing pada Kompetisi Mobile Lagend di Provinsi, juga untuk merawat para atlit khususnya di Kota Serang,” jelasnya.

Diketahui info rekrutmen Mobile Lagend ESI Kota Serang, dapat di akses pada akun Instagram @e.sportserang dan menghubungi Rere Maretta : 082299840831 / 085959844441.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here