Ditlantas Polda Banten Laksanakan Pengawalan Vaksin Covid-19 secara Estafet Menuju Riau dan Jambi

0
88

KBN, Kota Serang, Banten – Personel Direktorat Lalulintas Polda Banten telah melaksanakan rangkaian estafet pengiriman vaksin Covid-19 menuju Provinsi Riau dan Jambi.

Personel Ditlantas Polda Banten menerima pengawalan pengiriman secara estafet vaksin Covid-19 dari pabrik Bio Farma Bandung Jawa Barat menuju Pelabuhan Penyeberangan Merak, pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2021.

Disampaikan oleh Direktur Lalulintas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, S.I.K, M.H, rangkaian estafet pengawalan pengiriman vaksin Covid-19, dari Gerbang Tol Cikupa Kabupaten Tangerang Banten sekitar pukul 13:10 WIB.

Dan sampai di Pelabuhan Penyeberangan Merak, lanjut Dirlantas, sekitar pukul 14:15 WIB, kemudian dilanjut Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni melalui Dermaga 6 Eksekutif, diteruskan pengiriman ke Provinsi Riau dan Jambi.

“Personel Ditlantas Polda Banten, juga telah melaksanakan pengawalan pengiriman vaksin Covid-19 dari Gudang Farmasi Provinsi Banten untuk didistribusikan ke Gudang Dinkes Kota Serang dan Kota Tangerang Selatan,” ucap Kombes Pol Rudy Purnomo, Rabu (13/01/2021).

Situasi yang dapat disampaikan Dirlantas dalam rangka pengawalan pengiriman vaksin Covid-19 tersebut, alhamdulillah berjalan lancar, aman dan terkendali.

(Rls)

Editor : Ari Wibowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here