Dalam Rangka Silaturahmi, Kapolsek Serang Sambangi Tokoh Agama Di Lingkungan Calung

0
61

KOTA SERANG – Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto melakukan sambang dan silaturahmi dengan Tokoh Agama Ust. Ilzam Muhidin bertempat Link. Calung kelurahan Kota Baru kecamatan Serang, Kota Serang. Jum’at. (28/08/2020).

“Kami bersama tokoh agama dan warga, dalam rangka bersilaturahmi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak bersama sama kita sukseskan pilkada yang tidak lama lagi akan di laksanakan pilkada tahun 2020,” kata Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto.

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto mengatakan, bahwa dengan kegiatan sambang dan silaturahmi adalah cara untuk mendekatkan diri ( Polisi-red) kepada warga. Selain sambang juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan menghimbau warga untuk selalu berkoordinasi dengan petugas Bhabinkamtibmas menjelang Pilkada tahun 2020.

“Kami juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya karena keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat bukan hanya dibebankan kepada aparat keamanan saja, namun, warga juga harus ikut berperan agar bisa mensukseskan menjelang Pilkada serentak ini,” ucap Kapolsek Serang.

Lanjut Kapolsek Serang menilai, bahwa seorang polisi kususnya Bhabinkamtibmas Polsek Serang, memang telah menjadi suatu kewajiban untuk selalu berada ditengah – tengah masyarakat.

“Karena itu, baik kegiatan pertemuan dengan tokoh masyarakat maupun memberikan himbauan kepada warga merupakan sarana yang sangat efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengetahui apa yang terjadi di masyarakat,” tegas Kapolsek Serang. (Ari/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here