Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Gelar Pendisiplinan Protkes Di Pondok Pesantren

0
11

KOTA SERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang kota Polda Banten Bripka Dedi Komadi S.H, mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Madarijul Ulum, Jl. Raya Warung Jaud, Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang. Jum’at, (16/10/2020).

Kunjungan tersebut untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada santri agar dalam mencegah penyebaran Covid 19. Sekaligus menyampaikan dalam di masa PSBB kegiatan masyarakat akan berjalan normal kembali tentunya protokol kesehatan tetap dijalankan dan di patuhi

“Di masa PSBB ini, kami mengimbau kepada para santri pondok pesantren untuk tetap menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun setelah melaksanakan aktivitas, rajin olahraga agar imun tetap terjaga serta lakukan jaga jarak dan pakai masker apabila keluar rumah,” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Serang Bripka Dedi Komadi S.H

Sementara itu, ditempat berbeda, Kapolsek Serang Hadi Sucipto menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Serang ini agar terjalin hubungan yang lebih Harmonis bersama Masyarakat serta Tokoh Agama ikut menjaga keamanan lingkungan.

Mari kita jaga Kamtibmas dengan adanya Covid-19, agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan dengan sabun untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya harap semua baik anggota Bhabinkamtibmas, pemerintah maupun masyarakat jangan pernah lelah untuk selalu memberikan yang terbaik kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Serang,” ucap Kapolsek.

“Dan saya berharap pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Sehingga aktifitas semua masyarakat bisa kembali normal.” harap Kapolsek.

(Ari/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here