Cegah Corona, Rutan Kelas IIB Serang Kembali Disemprot Disinfektan

0
21

KBN, Kota Serang – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang kembali Melakukan Penyemprotan disinfektan, hal ini merupakan upacaya pencegahan adanya virus Corona Covid-19 di Rutan Kelas IIB Serang. Jum’at (22/01/2021).

Kasubsi Yantah Rutan Kelas IIB Serang Kahfi, mengatakan, bahwa penyemprotan disinfektan dimulai dari layanan publik atau garasi publik tempat penitipan makanan untuk warga binaan, kemudian masuk ke area P2U, tempat yang selalu di lewati orang yang akan masuk ke area Rutan Kelas IIB Serang.

“Penyemprotan ini merupakan langkah untuk pencegahan Covid-19 Di dalam blok hunian, Penyemprotan ini dilakukan Rutin selama 2 minggu sekali,” ucap Kahfi.

Lanjut, Kahfi menjelaskan, selain penyemprotan disinfektan langkah lain untuk pencegahan Covid-19 di Rutan Serang antara lain Screening suhu badan, pemberian vitamin secara rutin, dan tidak lupa untuk selalu mengingatkan untuk selalu cuci tangan dan pakai masker.

Sementara itu, ditempat yang sama, Karutan Serang Aliandra Harahap menambahkan, terkait penyemprotan disinfektan di rutan Serang, pihaknya selalu mengingatkan kepada seluruh WBP agar selalu menjaga kebersihan dan daya tahan tubuh, dan tidak lupa juga mengingatkan untuk selalu mencuci tangan dengan sabun karena sudah disediakan fasilitas tersebut di blok hunian

“Terutama jaga kesehatan untuk kita semua, jangan lupa untuk berdoa dan berjaga jaga dengan cara mematuhi protokol kesehatan,” tegas Karutan Serang Aliandra Harahap.

(Red)

Editor : Ari Wibowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here