Bersama Pangdam III Siliwangi, Danrem 064/MY Dampingi Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri

0
27

KBN, MERAK – Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko bersama Pangdam III Siliwangi Mayor Jenderal TNI Nugroho Budi Wiryanto mendampingi kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Ketua DPR RI Puan Maharani ke Pelabuhan Merak, Minggu (09/05/2021).

Tak hanya itu, turut serta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Kepala BNBP Doni Munardo.

Adapun kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Ketua DPR RI Puan Maharani serta beberapa pejabat utama Kabinet Indonesia Maju jilid II ini dalam rangka melihat pelaksanaan penyekatan larangan mudik Lebaran 2021 di Pelabuhan Merak, Provinsi Banten.

“Hari ini Bapak Panglima TNI, Bapak Kapolri dan Ketua DPR RI beserta beberapa Menteri mengunjungi Pelabuhan Merak. Dimana kedatangannya untuk melihat pelaksanaan penyekatan di Banten. Yang dilakukan guna mendukung kebijakan pemerintah yaitu peniadaan mudik pada Idul Fitri 1442 H,” kata Danrem.

Danrem menambahkan jika selama ini TNI-Polri bersama pemerintah daerah setempat sudah melaksanakan operasi penyekatan di wilayah Banten.

“Hingga hari ini, sudah ratusan kendaraan yang masih nekat melakukan mudik lebaran diputarbalikkan. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi kenaikan angka penularan Covid-19, tambahnya.

Lanjutnya, “Kepada seluruh masyarakat, kami himbau agar mematuhi larangan mudik yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Sayangi diri sendiri dan keluarga,” tandasnya.

(Rls)

Editor : Ari Wibowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here