Berbagi Kebahagian, Rupbasan Kelas II Serang Kunjungi Yayasan Daarul Jannah

0
97

KOTA SERANG – Perayaan Hari Dharma Karyadhika tidak selalu ditandai dengan seremonial semata. Sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia Kementerian Hukum (Kemenkum) dan HAM. Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Serang mengunjungi Yayasan Daarul Jannah untuk memberikan sedikit kebahagian bagi Anak-anak yatim piatu dan Duafa, tepatnya di Kp. Kenari Desa Kasunyatakan Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Jum’at, (30/10/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh PLT Kepala Rupbasan Kelas II Serang Tedy Haryanto bersama para Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai Staf Rupbasan Kelas II Serang.

Selain kebutuhan pangan dan uang saku untuk para anak Yatim Piatu dan Dhuafa, juga memberikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, hand sanitizer, dan vitamin untuk upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran covid-19 yang melanda di Indonesia pada umumnya kususnya wilayah kota serang yang masih belum berahir.

Dalam sambutannya, PLT Kepala Rupbasan Kelas II Serang Tedi Haryanto mengatakan bahwa ini bukti komitemen kami, walau di masa pandemi, kita dapat berkumpul dan berbagi kebahagian dengan adik-adik di Yayasan Daarul Jannah Kasemen ini.

Menurut Tedi, kegiatan ini bukan hanya karena dalam rangka memperingati HDKD 2020 tetapi ini akan rutin dilakukan oleh Jajaran Rupbasan Kelas II Serang, setiap tahunnya sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar.

“Jadi, kegiatan ini bukan hanya sekedar memperingati HDKD saja, tetapi kami peduli untuk membantu seperti di Yayasan Ponpes ini,” ucap PLT Rupbasan Kelas II Serang Tedi Haryanto.

“Dalam kesempatan ini, kami berpesan untuk Tanamkan kebaikan, jangan lupa untuk sisihkan rezeki kita kepada Adik-adik yang membutuhkan uluran tangan kita, semoga kedepannya, kegiatan positif ini dapat membawa berkah untuk kita semua,” tambah PLT Rupbasan Kelas II Serang Tedi Haryanto.

(Ari/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here