Bangun Sinergitas, KAMMI Jakarta Sambangi Kesbangpol DKI Jakarta

0
53

Jakarta – Sejumlah Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Jakarta menyambangi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta di komplek balaikota Pemprov. Kehadiran KAMMI disambut langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta Drs. Taufan Bakri, M.Si, beserta jajaran. Kamis, (19/11/2020).

Pertemuan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara KAMMI dan Kesbangpol, serta membahas pula sejumlah hal terkait pengembangan sumber daya manusia serta isu-isu kontemporer yang sedang bergulir di Jakarta.

“Pertemuan ini dimaksudkan untuk membangun sinergitas antara Kesbangpol dengan KAMMI Jakarta kedepannya.” Ujar Bahrudin, Ketua PW KAMMI Jakarta.

Selain itu, Bahrudin menambahkan jika pada kunjungannya ke Kesbangpol kali ini untuk menyampaikan agenda pelantikan KAMMI Jakarta yang akan dihelat bulan depan.

“Kami berharap Kesbangpol bisa ikut terlibat dalam mensukseskan agenda pelantikan KAMMI Jakarta mendatang.” Tambah Bahrudin.

Kesbangpol pun menyambut hangat kehadiran KAMMI, dan menyatakan siap berkolaborasi dengan KAMMI

“Saya bangga betul dengan kehadiran teman-teman dari KAMMI. Mereka ini adalah sebuah energi baru bagi pergerakan kepemudaan. ” Ujar Taufan.

Taufan pun meyakini bahwa KAMMI dapat memberikan kontribusi dan mencerahkan generasi bangsa.

Pertemuan diakhiri dengan pemberian cinderamata dari pihak KAMMI kepada Kesbangpol, yang juga menandakan bahwa KAMMI akan terus berkomunikasi dengan baik dan siap berkolarobasi dengan pemprov DKI Jakarta untuk melangsungkan kerja-kerja pengembangan sumber daya manusia di Jakarta.

(Azhar/red)

Editor : Ari Wibowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here