Ajak Pengelola dan Pengunjung Terapkan Protokol Kesehatan, Kapolsek Padarincang Rutin Laksanakan KKYD

0
92

SERANG – Dalam rangka sosialisasi menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru. Kapolsek bersama dua Anggota piket polsek padarincang melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD), di tempat Wisata Cafe Pojok Kopi Wisata Bukit Waruwangi Desa Cibojong Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang. Minggu, (16/08/2020).

Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara,
mengatakan bahwa Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten, rutin melakukan himbauan kepada masyarakat guna meminimalisir penyebaran virus Corona.

“Masih di situasi pandemi Covid-19, kami rutin memberikan himbauan kepada masyarakat. Dan saya bersama anggota piket hari ini untuk terus bekerja dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” kata AKP Undang Jumara.

AKP. Undang Jumara menjelaskan bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini, Anggota Polsek Padarincang mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah masyarakat dan juga mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas.

“Saya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan membiasakan untuk selalu mencuci tangan dengan air atau menggunakan handsanitizer serta memperhatikan jarak atau Physical Distancing,” jelas AKP Undang Jumara.

“Selanjutnya untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dan selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Covid-19,” sambung AKP Undang Jumara.

AKP Undang Jumara mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kita sama-sama untuk memutus penyebaran virus ini, dan mari ikuti anjuran dari pemerintah,” ajak AKP Undang Jumara.

AKP Undang Jumara juga penyampaikan himbauan agar selalu hati-hati dalam menyimpan kendaraan dan barang berharga serta kepada pengelola dan kepada para pengunjung yang sedang berkemping agar selalu waspada dan menjaga kesehatan diri sendiri maupun orang lain. (Ari/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here